get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Unik, Pria Ini Bikin Motor Berbahan Bakar Bir

Minggu, 14 Mei 2023 | 22:08 WIB
header img
Seorang pria memodifikasi motor dengan bahan bakar bir foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Seorang pria bersama anaknya asal Minnesota, Amerika Serikat, bikin heboh karena memodifikasi sebuah motor unik, berbahan bakar bir. Pria tersebut bernama Ky Michaelson, dan anaknya Buddy Michaelson.

Ky Michaelson bukan orang baru di bidang modifikasi motor. Sebagai seorang inovator legendaris ia merasa tertantang untuk menciptakan sesuatu yang beda.

Motor hasil inovasinya tersebut dibuat untuk menjawab tantangan harga bahan bakar bensin yang terus naik. 

“Harga bensin terus naik. Jadi saya punya pikiran untuk menggantikan bensin dengan bir,” kata Ky Michaelson dikutip dari channel YouTube Fox9 News.

Selama proses pembuatan, ia dibantu oleh anaknya Buddy Michaelson. Proses penyempurnaan motor ini masih terus dilakukan. Ia dan putranya optimistis motor modifikasinya bisa berjalan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Keduanya berencana mengikutkan motor modifikasinya pada ajang drag race untuk pembuktian. Setelah itu, keduanya meletakkan motornya di musiam pribadinya.

Ky Michaelson merombak motornya menjadi sesuatu yang berbeda. Ia rubah sistem pembakarannya dan membuat sebuah koil khusus.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut