get app
inews
Aa Read Next : Pamer Hidup Mewah, Segini Gaji dan Tunjangan Suami TikToker Luluk Nuril

Deretan ART Punya Gaji Fantastis, Ada yang Rp15 Juta Per Bulan

Selasa, 16 Mei 2023 | 21:48 WIB
header img
Deretan asisten rumah tangga dengan gaji fantastis foto: istimewa

5.ART Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki puluhan ART. Salah satunya bernama Suwarsih yang bertugas menjaga buah hati mereka.

Tak diketahui pasti angka dari gaji yang diperoleh Suwarsih, tetapi bayarannya selalu naik tiga kali lipat setiap tahun. Ashanty bahkan sempat memberikan hadiah mobil mewah.

6.Asisten Dewi Perssik

Dewi Perssik pernah mempekerjakan seorang asisten bernama Molly. Tak tanggung-tanggung, gaji yang diberikan mencapai Rp9 juta per bulan.

Pendapatan Molly semakin bertambah jika ia ikut Dewi Perssik live di televisi. Sayangnya, ternyata tabiat sang asisten kurang baik, dimana pernah kedapatan mencuri sehingga mundur dari pekerjaan sebagai ART mantan istri Saipul Jamil tersebut.

7.Asisten Atta Halilintar

ART dengan gaji fantastis yang terakhir ada Tarah asisten Atta Halilintar yang juga sering disorot di media sosial. Gaji yang diterimanya per bulan nilainya cukup fantastis.

Belum diketahui secara rinci berapa nominalnya, tetapi Tarah diisukan mendapat ratusan juta dari gajinya sebagai asisten Atta. Hal itu berdasarkan postingan  di media sosial.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut