get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kota Gaib Saranjana, Diangkat Jadi Film hingga Potret Misterius Dokter Devi

Kronologi Taufik Hidayat Hilang secara Misterius di Gunung Geulis

Minggu, 21 Mei 2023 | 15:51 WIB
header img
Kronologi hilang secara misterius seorang pemuda di Gunung Geulis foto: istimewa

BANDUNG, iNewsPonorogo.id - Hilangnya seorang pemuda bernama Mochammad Taufik Hidayat di area Gunung Geulis Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim rescue gabungan.

Warga Kabupaten Bandung dihebohkan, hingga ramai dijagat maya dengan beredarnya kabar ada seorang pemuda tiba-tiba hilang di Gunung Geulis secara misterius saat berkemah.

Kapolsek Baleendah, Kompol Tedi Rusman, membenarkan jika pihaknya bersama tim rescue gabungan menemukan pemuda bernama Mochammad Taufik Hidayat yang hilang di Gunung Geulis, dan jadi viral dimedsos.

"Menurut keterangan orang tuanya, korban (Taufik Hidayat) berpamitan akan berangkat berkemah ke Gunung Geulis hari Rabu (17/5/2023) pukul 23.00 WIB," kata Tedi.

Masih menurut Tedi, menambahkan bahwa, korban berangkat sendiri dari rumah mengendarai Honda Revo F 3616 ZN. Kendaraan korban lantas dititipkan ke saudaranya. Korban kemudian berjalan kaki menuju puncak Gunung Geulis.

"Sempat dicari oleh keluarga tapi saat itu hanya ada tenda dan peralatan berkemah. Begitu menerima laporan, kami melakukan pencarian dan Sabtu (20/5/2023) pukul 18.00 WIB hingga korban akhirnya ditemukan," terangnya.

Lanjutnya, Tedi menerangkan, tim rescue gabungan menemukan korban dalam keadaan sehat, meski terlihat lemas. Pihaknya sudah langsung memberi perawatan medis pada yang bersangkutan.

"(Mochammad Taufik Hidayat) ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. Kami tentu akan meminta keterangan kepada yang bersangkutan, kenapa bisa hilang," tutup Tedi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut