get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Nikmati Keindahan Pantai Buyutan di Pacitan, Alternatif Wisata Akhir Pekan

Sabtu, 03 Juni 2023 | 07:31 WIB
header img
Melihat keindahan pantai Buyutan Pacitan yang luar biasa foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PACITAN, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Pacitan tak pernah kehabisan objek wisata pantainya yang indah, bahkan terus memunculkan tempat-tempat wisata baru yang menarik wisatawan untuk datang mengunjunginya. Salah satunya adalah pantai Buyutan.

Pesona alam yang luar biasa, birunya laut beserta deburan ombak begitu memanjakan mata. Maka, sangat asyik banget bila bersantai di pantai Buyutan.

Pantai Buyutan merupakan salah satu pantai di Pacitan yang merupakan tempat berlibur favorit. Pantai Buyutan sendiri adalah satu dari berbagai pantai di Pacitan yang pesona keindahannya luar biasa.

Pantai Buyutan menjadi alternatif wisata pantai di Pacitan, selain pantai Klayar, Paranggupito, dan pantai Watu Karang. Akses jalur termudah untuk menuju Pantai Buyutan ini adalah melewati jalur ke Goa Gong.

Keindahan Pantai Buyutan memang tak diragukan lagi, bila kamu datang, dari kejauhan sudah nampak birunya lautan yang luas.

“Ternyata tidak cuma pantai Klayar atau Watu Karung. Pantai Buyutan tidak kalah keren tempatnya,” kata Miftania salah satu wisatawan.

Selain itu, masih menurut Miftania, menambahkan tidak cuma pasir pantainya, batu karang besar mengitari kawasan pantai ini, menjadi daya tarik tersendiri.

“Saya baru pertama ke sini, panorama alamnya luar biasa yang bisa dinikmati. Aksesnya juga tidaklah sulit,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut