get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Jalan Matraman Licin Memakan Korban, Satu Pengendara Tewas Terlindas

Senin, 05 Juni 2023 | 23:18 WIB
header img
Jalanan di Matraman licin dibersihkan petugas dari tumpahan solar foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nasib tragis dialami seorang pengendara sepeda motor yang tewas setelah tergelincir di jalan Matraman Raya, Matraman, Jakarta Timur. Pengendara tersebut pada saat tergelincir, lantas terlindas truk sampah Dinas Kebersihan.

Pengemudi truk sampah bernama, Oki (34) mengungkapkan bahwa pengendara motor motor yang belum diketahui identitasnya itu sedang berjalan melintas diantara konvoi truk sampah dinas kebersihan, dari sebelah kiri truk yang dikendarainya.

"Awalnya pengendara motor itu jaraknya jauh dari saya. Terus saya melihat motor jatuh dari sebelah kiri, namun tidak masuk ke kolong, akan tetapi berhenti di depan truk, tidak tahunya si pengendara motor sudah ada di kolong," kata Oki.

Lanjutnya, Oki mengaku, dia tidak menyadari sama sekali bahwa korban sudah masuk ke kolong truknya. Ia baru menyadari korban telah terlindas truknya.

"Pokoknya motor terserat sampai menyalip truk saya. Saya fokus ke motor, tidak tahunya ada orang terlindas hingga ke depan," terangnya.

Sementara itu, kondisi jalan Matraman Raya, 50 meter dari perempatan lampu merah Slamet Riyadi, telah dibersihkan oleh petugas Damkar Jakarta Timur dari tumpahan minyak solar.

Oki saat ini tengah dimintai keterangan oleh petugas Kepolisian sektor Matraman. Sementara korban saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo guna dilakukan pemeriksaan.

Korban diketahui mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan sepeda motor berikut pula truk sampah tersebut, telah diamankan oleh unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut