get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY: Mungkin Kita Punya Rumah Baru

Hasto Ungkap Apa yang Dibahas di Pertemuan Puan dan AHY Hari Ini

Minggu, 18 Juni 2023 | 09:19 WIB
header img
AHY dan Puan maharani akan bertemu hari ini foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Pertemuan antara Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta hari ini, menjadi pertanyaan besar publik. Bahkan ada yang menebak bahwa pertemuan ini bahas terkait Pilpres.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan pertemuan keduanya merupakan sebuah bentuk komunikasi awal. Ia menyebut, belum akan membahas kerja sama terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hasto menilai pertemuan itu belum ke arah Pilpres sebab Demokrat telah memiliki ikatan kerja sama bersama partai PKS dan NasDem.

“Karena kami menghormati posisi dari partai Demokrat yang telah membangun suatu ikatan kerja sama politik dengan PKS dan Partai NasDem,” kata Hasto

Lebih lanjut, menurutnya pertemuan antara kedua pimpinan partai dan membahas kepentingan masa depan bangsa dan negara.

“Dialog ini sangat konstruktif, penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam kepentingan bangsa dan negara,” terangnya.

“Intinya pertemuan ini akan ada dialog tentang berbagai arah dan juga komunikasi di antara kedua partai. Komunikasi ini akan terbuka suatu ruang dialog yang lebih besar untuk ke depan,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut