get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Fakta Keluarnya Puluhan Jenazah dari Dalam Kubur

Heboh, Tiang Lampu di Kuburan Bergerak Sendiri Bikin Merinding

Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:12 WIB
header img
Bikin merinding tiang lampu di area pemakaman bergerak sendiri foto: istimewa

BONDOWOSO, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan beredarnya, video viral yang memperlihatkan tiang lampu di area pemakaman bergerak sendiri, tanpa ada pemicunya.

"Pagi ini di lapangan Desa Kembang viral lho, ada tiang yang gerak sendiri di dalam kuburannya," bunyi perekam video tersebut, dikutip Sabtu (24/6/2023).

Di dalam video memang tampak tiang lampu penerangan berwarna abu-abu berdiri di tengah area permakaman, dengan sekitarnya terdapat beberapa makam berikut batu nisannya.

Pada saat diperhatikan tiang lampu itu terlihat bergerak seperti bergetar. Bahkan, tiang itu tak berhenti bergerak meski telah didekati oleh warga yang penasaran.

"Coba kita perhatikan guys, itu tiangnya bisa gerak sendiri lho. Aku takut banget, udah goyang-goyang guys, gimana nih? Serem banget. Kira-kira kapan ya mau berhenti," lanjut perekam video.

Kemudian dari informasi bahwa video itu direkam di Desa Kembang, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso. Namun hingga kini belum diketahui kenapa dan penyebab tiang lampu itu bergerak sendiri.

Kejadian aneh ini langsung membuat banyak orang penasaran untuk melihat dari dekat tiang tersebut. Bahkan sejumlah warga masih terus berdatangan ke lokasi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut