get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Deretan Tempat Pemakaman Mewah dan Harga Fantastis di Indonesia

Jum'at, 23 Desember 2022 | 11:01 WIB
header img
Deretan tempat pemakaman mewah di Indonesia (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dahulu area pemakaman ada disetiap daerah atau desa dan terlihat ala kadarnya, tidak ada yang spesial. Namun kini setelah berubahnya perkembangan zaman, area pemakaman tidak sedikit yang dibuat mewah dengan biaya yang cukup mahal.

Kebanyakan tempat pemakaman yang mewah ini menjadi rumah terakhir bagi para artis, pejabat, hingga orang kaya. Saat seseorang yang spesial meninggal dunia, beberapa orang memilih lokasi pemakaman terbaik.

Hal ini bagian dari bentuk penghormatan terakhir kepada keluarga yang meninggal untuk ditempatkan pada tempat yang indah serta spesial untuk selama-lamanya.

Untuk itu, terdapat beberapa taman makam mewah di Indonesia. Tak hanya lokasinya yang indah, taman pemakaman ini pastinya terawat dan memiliki harga yang sangat mahal hingga mencapai Rp5 miliar.

Penasaran, di mana saja tempat pemakaman yang mewah tersebut? Berikut ulasannya

1. Heaven Memorial Park

Pertama ada Heaven Memorial Park. Tempat ini juga dikhususkan untuk etnis Tionghoa dengan konsep  pegunungan Guilin. Berlokasi di Bogor, Heaven Memorial Park memiliki luas 125 hektare yang memiliki beberapa tipe dengan harga berkisar mulai dari Rp27,3 jutaan hingga Rp40

2. Raudlatul Jannah Memorial Park

Sama seperti dengan San Diego Hills, Raudlatul Jannah Memorial Park berlokasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Taman pemakaman ini juga dikhususkan untuk orang Islam. Tempat ini menawarkan lima kavling yang sangat mewah. Setiap kavling ini memiliki harga yang berbeda mulai dari Rp39 jutaan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut