get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Kisah Menghilangnya Anggi Usai Sehari Menikah Terungkap, Kembali ke Pelukan Sang Mantan

Senin, 10 Juli 2023 | 14:14 WIB
header img
Kisah menghilangnya pengantin baru Anggi Anggreani Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus menghilangnya pengantin baru, yang bernama Anggi Angraeni (21) warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, menghebohkan jagat maya. Dimana Anggi menghilang usai sehari dinikahi, hingga akhirnya sang suami, Fahmi Husaeni (26) melapor ke polisi.

Setelah lebih dari sepekan dilakukan pencarian, Anggi akhirnya ditemukan. Ia ternyata sengaja pergi bukan menghilang, karena memiliki kekasih atau pacar.

"AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," kata Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim.

Polisi awalnya menerima laporan orang hilang dari suami Anggi, yaitu Fahmi. Anggi dilaporkan meninggalkan rumah karena ingin mengambil pesanan ayam geprek.

"Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB dan dinyatakan menghilang sejak saat itu, kemudian suami melaporkan orang hilang ke Polsek Rancabungur," terangnya.

Pada 4 Juli 2023, Anggi sempat menghubungi ibunya, dan memberi kabar bahwa dirinya dalam keadaan baik serta dan tidak usah mengkhawatirkannya.

Kemudian pihak kepolisian dapat menemukan keberadaan Anggi yang sempat menghilang di Bandung untuk menemui Adriaman Lase sang disebut sebagai mantan pacarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut