get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 4 Warung Nasi Goreng Enak di Ponorogo, Ada yang Pakai Angklo

Deretan Cafe Terunik di Madiun, Cocok Buat Nongkrong dan Instagramable

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 07:59 WIB
header img
Rekomendasi Cafe di Madiun foto: istimewa

MADIUN, iNewsPonorogo.id - Madiun, sebuah kota yang banyak menyimpan berbagai destinasi wisata, salah satunya wisata kuliner yang cukup terkenal. Nah bagi yang ingin sekedar nongkrong ada banyak cafe dan resto terbilang unik dengan menu yang beragam.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk beristirahat sejenak atau bersantai bersama teman-teman serta bisa juga untuk berswafoto.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi cafe di Madiun yang patut Anda kunjungi

Warung Latte

Terletak dekat Alun-Alun Kota Madiun, cafe ini menawarkan desain yang instagrammable dengan dominasi warna earth tone. Cocok bagi pecinta suasana hangat dan alami.

Cafe di Madiun ini tergolong cukup besar dan desain yang sangat instagrammable, didominasi warna earth tone. Cocok banget untuk kamu yang hobi berfoto-foto.

Hardride Bicycle & Coffee

Bagi pecinta kopi, cafe ini wajib dikunjungi. Selain menyajikan kopi dengan teknik manual brew dan modern brew, cafe ini juga memiliki ikon berupa bagian-bagian sepeda yang memberikan kesan unik.

Rasa kopinya lezat dan wajib dicoba oleh para pecinta kopi. Inilah cafe di Madiun yang cocok bagi para pecinta kopi.

Cafe Up Side Down

Jika Anda mencari cafe yang instagrammable dengan harga terjangkau, Cafe Up Side Down adalah pilihan tepat. Konsep cafe indoor dan outdoor memberikan pilihan beragam bagi pengunjung.

Cafe yang berlokasi di Jl. Taman Praja no 26, Madiun ini memiliki konsep cafe indoor dan outdoor. Jika penasaran bagaimana menu dan spot-spot menarik yang instagramable.

The Cemiland

Cafe ini cocok untuk semua kalangan, termasuk anak-anak. Terdapat area khusus bermain anak yang dirancang dengan baik untuk menghibur mereka.

Jadi, sambil menunggu pesanan datang, anak-anak bisa bermain dulu di area tersebut. Tentunya dengan pengawasan dari orang tua ya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut