get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Shin Tae-yong KW Asal Ponorogo, Usai Timnas Indonesia U-23 Dihajar Uzbekistan

Rekomendasi Cafe Instagramable di Ponorogo, Cocok Buat Nongkrong Saat Liburan

Kamis, 11 April 2024 | 09:28 WIB
header img
rekomendasi Cafe Instagramable di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo, selain dikenal dengan kekayaan budayanya, juga menawarkan sejumlah tempat nongkrong menarik, terutama bagi para anak muda yang mencari suasana asik dan Instagramable. 

Beragam kafe hadir dengan kombinasi tempat duduk yang nyaman, pemandangan memukau, dan sudut foto yang menarik, menciptakan pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

Berikut ini adalah rekomendasi delapan kafe terbaik di Kabupaten Ponorogo yang patut dikunjungi:

  • Saat Seduh Coffee Ponorogo

 

​​​​​​​

Lokasi: Jalan Pahlawan No. 37, Bangunsari, Ponorogo. Kafe favorit dengan lokasi strategis dan beragam menu kopi, snack, dan dessert. Jam operasional fleksibel dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

  • Cafe Sido Mulyo

Lokasi: Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Banyudono. Berkonsep ala pecinan dengan nuansa vintage. Menawarkan beragam menu makanan dan minuman, serta suasana yang menarik untuk berswafoto.

Kemudian untuk menu yang ditawarkan sangat beragam dan banyak. Mulai dari nasi campur, mie ayam, hingga roti bakar serta masih banyak yang lain. Sedangkan untuk minuman ada aneka kopi, es durian, es buah, sampai dengan teh tarik.

  • RedGo

​​​​​​​

Lokasi: Sebrang Luwes, Jalan Kh. Ahmad Dahlan No.91, Bangunsari, Kecamatan Ponorogo. Kafe industrial dengan konsep minimalis, cocok untuk nongkrong atau rapat. Menyediakan berbagai minuman dan makanan, termasuk gelato.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut