get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Kunjungi Wisata Bhumi Merapi, Banyak Spot Foto Ala Eropa

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 18:36 WIB
header img
Bhumi Merapi destinasi wisata yang Instagramable foto: istimewa

YOGYAKARTA, iNewsPonorogo.id -Yogyakarta memang memang tak pernah kehabisan destinasi wisata, selain beragam kuliner hingga jalan-jalan di Malioboro, ada banyak destinasi wisata alam, dan salah satu yang paling menarik adalah Bhumi Merapi

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk kaum milenial yang mencari spot foto ala Eropa tanpa harus jauh-jauh keliling dunia.

Tidak sekadar destinasi wisata biasa, Bhumi Merapi juga merupakan tempat edukasi alam yang menarik. Dengan pesona alamnya yang memikat, tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata wajib bagi para wisatawan yang hendak datang ke Jogya.

Agrowisata di Bhumi Merapi awalnya dikenal sebagai destinasi edukasi alam. Namun, yang membuatnya begitu istimewa adalah adanya spot-spot instagenik yang seolah membawa nuansa Eropa.

Sejak pembukaannya pada tahun 2015, Agrowisata Bhumi Merapi telah menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan, terutama keluarga yang mengajak anak-anak juga.

Suasana ala kawasan Eropa, pengunjung bisa menjelajahi berbagai tempat menarik di Bhumi Merapi. Mulai dari Arab Street yang eksotis, hingga baker street London, serta melewati desa ala Swiss di Alpen, dan merasakan pesona panasnya Santorini di Yunani.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut