get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Persalinan Tragis, Kepala Bayi Terputus Saat Ditarik Dokter

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 12:39 WIB
header img
Bayi meninggal setelah proses persalinan gagal. Foto: Ilustrasi/istimewa

Pasangan Ross dan Taylor akhirnya menghadiri konferensi pers di Atlanta bersama pengacara mereka untuk mengumumkan gugatan terhadap Dr. St Julian dan Pusat Medis Southern Regional. Mereka juga mengungkapkan tindakan-tindakan staf medis yang diduga mencoba menutupi kejadian tragis ini.

Prime Healthcare Services, pemilik rumah sakit tersebut, menyatakan dukacita mendalam atas peristiwa ini dan menegaskan komitmen mereka untuk memberikan perawatan berkualitas tinggi kepada pasien. 

Namun, pihak rumah sakit juga menyatakan bahwa Dr. St Julian bukanlah pegawai rumah sakit dan bahwa langkah-langkah yang diambil untuk menangani situasi ini sudah tepat.

Gugatan ini mencakup tuduhan kelalaian, penipuan, dan penderitaan emosional yang disengaja. Pasangan korban berharap untuk mendapatkan ganti rugi yang seadil-adilnya atas kehilangan dan penderitaan yang mereka alami.

Kasus ini membuat masyarakat Georgia dan dunia diingatkan tentang pentingnya perhatian dan perawatan medis yang cermat selama proses persalinan. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut