get app
inews
Aa Read Next : Update Kebakaran Gudang Amunisi Yon Armed Bikin Warga Dievakuasi

Ngeri, Densus 88 Temukan Belasan Jenis Senjata di Rumah Terduga Teroris

Senin, 14 Agustus 2023 | 21:09 WIB
header img
Berbagai jenis senjata diamankan Densus 88 foto: istimewa

BEKASI, iNewsPonorogo.id - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri telah menggelar operasi penggerebekan di kediaman terduga teroris berinisial DE di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, pada Senin (14/8/2023). Dalam operasi ini, petugas menemukan menyimpan berbagai jenis senjata di dalam lemari.

Ketua RT setempat, Ichwanul Muslimin, ia ikut serta dalam penggeledahan bersama pihak kepolisian. Ia mengungkapkan bahwa berbagai senjata tersebut ditemukan dalam lemari serta ruangan depan, tengah, dan dapur.

“Yang saya tahu ya, karena saya masuk sudah dibongkar. Sejumlah barang yang disita ada di ruangan depan, ruangan tengah, dan dapur. Ada yang di dalam lemari,” katanya

Kemudian, menurut Ichwanul, juga mengungkapkan bahwa polisi menyita bendera yang seringkali dikaitkan dengan organisasi ISIS, serta sejumlah buku dan perlengkapan baju latihan paintball. Semua ini ditemukan di dalam lemari di ruang tamu.

“Di dalam lemari, di ruang tamu. Ada airsoft gun sama baju latihan kaya paint ball,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti apakah pelaku terafiliasi dengan jaringan teroris. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut