get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Tragis! Ditinggal Teman, Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Warga

Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:39 WIB
header img
Pelaku pencurian motor tewas dihajar warga foto: ilustrasi/Istimewa.

DELISERDANG, iNewsPonorogo.id - Pelaku pencurian motor tewas usai  tertangkap basah saat hendak beraksi melakukan pencurian motor disalah satu rumah warga. Perisiwa ini terjadi di Dusun 2, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Dalam video yang tersebar, terlihat sosok pencuri motor terkapar di jalan dengan tubuhnya berlumuran darah. Hal ini usai warga berhasil menangkap pelaku dan menghakiminya.

Kejadian tersebut bermula saat dua pelaku berencana mencuri motor yang terparkir di teras rumah seorang warga. Saat mereka beraksi diketahui oleh korban. Teriakan korban lantas menarik perhatian warga sekitar.

Kemudian warga langsung berbondong-bondong berkumpul di sekitar lokasi kejadian, dan berhasil menangkap hingga memukul pelaku sampai akhirnya tewas di tempat kejadian. Sementara pelaku lain berhasil melarikan diri.

komando Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, mengatakan bahwa pihaknya telah memasang garis polisi dan jasad pelaku yang tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan.

“Saat ini kami masih mengejar pelaku yang kabur," pungkasnya 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut