get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Senior, Mahasiswa STIP Meninggal Dunia

Viral, Cerita Mahasiswa KKN di Sebuah Desa, Berangkat 14 Orang Pulang Sisa 13

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19:18 WIB
header img
Kisah mahasiswa KKN yang kehilangan temanya foto: istimewa

Saat teman yang sakit mulai membaik, lantas Ia berkeinginan untuk mengajar anak-anak SD di daerah tersebut. Dengan dukungan teman-teman tambah menguatkan keputusan mahasiswa tersebut.

Kemudian masalah kesehatan mahasiswa tersebut ternyata belum usai, dan harus kembali kambuh dan memburuk. Sehingga pada saat proker acara 17 Agustus, hanya 4 dari mereka yang bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kondisi teman kami memburuk dan akhirnya cowo yang bisa ikut proker acara 17-an cuma ber-4. Dan teman kami KKN nya dianggap selesai. Karena harus mendapatkan pengobatan dan perawatan yg intensif,” terang salah satu mahasiswa.

Bahkan kondisi yang semakin menurun, dan harus mendapatkan perawatan intensif. Tepatnya pada tanggal 20 Agustus malam, kabar yang menyedihkan datang. Dimana teman mereka yang sakit, ternyata telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Asnawi, nama mahasiswa yang sakit dan meninggal dunia tersebut, langsung membuat pecah tangis dan duka mengisi hati semua mahasiswa yang satu kelompok di KKN, karena menyadari bahwa teman mereka telah pergi untuk selamanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut