get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Ponorogo hingga Santri Pondok Gontor Shalat Ied Hari Ini

Kondisi Memprihatinkan, Kapan Stadion Batoro Katong Ponorogo Pertama Dibangun

Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:54 WIB
header img
Stadion Batoro Katong Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sering kali sejumlah masyarakat mempertanyakan tentang pembangunan atau perbaikan Stadion Batoro Katong, Ponorogo, terlebih para pecinta bola. Namun tidak banyak yang tahu kapan stadion yang ada di Kecamatan Kota tersebut pertama kali dibangun.

Stadion Batoro Katong sendiri telah dibangun pada 1971 silam, pada saat Bupati Ponorogo, Sumadi. Dimana kala itu sepakbola kota Reog ini memang lagi digandrungi.

Setelah itu pergantian pemerintah, memang sering kali ada renovasi, seperti pada tahun 2013 lalu, dengan menelan anggaran Rp 4 miliar lebih, diantaranya sebuah tribun yang sempat viral, karena dibangun tanpa tangga.

Baru beberapa tahun di perbaiki, akan tetapi kondisi stadion rusak parah, apalagi untuk lapangan sepakbolanya. Kesalahan dan tidak adanya perawatan dan pengelolaan yang baik diduga menjadi pemicu rusaknya stadion.

Kini kembali sejumlah suporter dan fans Persatuan Sepakbola Ponorogo (Persepon) menuntut janji pemerintah untuk melakukan perbaikan stadion.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut