get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Satpol PP Ponorogo Tak Berani Tertibkan Baliho Caleg

Selasa, 29 Agustus 2023 | 13:11 WIB
header img
Sejumlah baliho caleg dibiarkan meski terpasang di pohon foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sejumah baliho serta reklame liar yang terpasang di beberapa titik perempatan dan ruas jalan di Kabupaten Ponorogo ditertibkan Satpol PP dalam operasi yang digelar rutin.

Selain telah habis masa publikasinya, sejumlah baliho dan reklame terpasang ditempat yang tidak sesuai peruntukannya, diantaranya di pohon hingga di tiang listrik.

"Kita tertibkan yang salah tempat, dipasang di pohon, di tiang listrik, yang tidak berizin atau telah habis masa berlakunya,” kata Kasatpol PP Ponorogo, Joko Waskito.

Kendati saat melakukan penertiban, terkesan tebang pilih. Dimana terlihat petugas tidak berani menertibkan baliho milik Parpol maupun caleg, meski terpasang dipohon dan beberapa diantaranya rusak, sehingga mengganggu pemandangan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Kasatpol PP, dimana saat melakukan penertiban tidak melihat bahwa itu baliho parpol, caleg maupun yang lain.

“Kita perintahkan untuk menertibkan semua baliho, baik milik parpol maupun caleg atau yang lain, kalau memang melanggar aturan,” terangnya

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut