get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perempuan Muda Tewas Dibunuh Perampok Cuma Gegara Uang Rp200 Ribu

Perampokan Sadis, Pelaku Pukuli Korban hingga Bawa Kabur Keponakan ke Hutan

Senin, 04 September 2023 | 13:36 WIB
header img
Perampokan di Nisel, korban dipukuli pelaku dan bawa kabur keponakan ke hutan foto: istimewa

NISEL, iNewsPonorogo.id - Kasus perampokan sadis terjadi di Nias Selatan (Nisel), seorang perempuan berinisial LG (47) menjadi korban perampokan pada Jumat (1/9/2023), kemarin. Peristiwa tragis ini terjadi ketika LG dan keponakannya EL (10) sedang menjual Kapulaga di Pekan Hiliweto, Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nisel.

Kronologi kasus ini bermula saat LG tiba-tiba diserang oleh pelaku berinisial YH (29) dengan memukul dan wajah korban menggunakan sebatang kayu. Selain itu pelaku juga membawa kabur keponakan LG, berinisial EL, ke dalam hutan.

Setelah LG berhasil melarikan diri, hingga mengalami luka lantas dibawa ke rumah sakit. Sementara keponakannya, EL, yang dibawa kabur pelaku, akhirnya ditemukan setelah pencarian selama 2 hari oleh warga sekitar.

Menurut keterangan dari tante korban, Sabarhati Gulo, LG membawa uang sebesar Rp400.000 hasil penjualan Kapulaga saat peristiwa tersebut terjadi. Mereka berjalan di jalan setapak di ladang karet Desa Hiliweto, Kecamatan Onohazumba.

"LG yang sadar di ikuti pelaku, lantas mempersilakan YH untuk mendahului mereka. Namun, YH malah mengambil kayu dan memukuli LG serta meminta uang miliknya," kata Sabarhati, Senin (4/9/2023).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut