get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Jena Dammaya di Pantai Pakai Kemben Bikin Netizen Salfok

Potret Seksi Jena Dammaya Jadi Boa Hancock One Piece, Belahan Dada Terbuka

Jum'at, 08 September 2023 | 07:19 WIB
header img
Penampilan Jena Dammaya bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - One Piece, merupakan anime terpopuler di Jepang, karya Oda Sensei, saat ini kembali tengah jadi idola. One Piece telah diadaptasi menjadi Live Action dan mendapatkan perhatian yang besar. One Piece Live Action dianggap sebagai salah satu adaptasi live action anime terbaik saat ini.

Menurut Independent UK, dalam beberapa hari pertama peluncurannya, One Piece berhasil menjadi serial TV peringkat 1 di 84 negara berbeda di seluruh dunia.

Live action ini bahkan berhasil mengalahkan serial lain seperti Wednesday dan Stranger Things musim keempat. Kedua acara tersebut sempat menduduki peringkat No 1 di 83 wilayah selama akhir pekan pertama peluncurannya.

Jena Dammaya

Tidak hanya itu, hype seputar One Piece Live Action juga memicu banyak cosplayer untuk menirukan penampilan karakter-karakter dalam anime One Piece, termasuk Jena Dammaya. Kali ini, Jena Dammaya berperan sebagai Boa Hancock.

Boa Hancock adalah salah satu karakter anime One Piece yang merupakan warlord atau panglima perang. Dia dikenal dengan kecantikannya yang luar biasa, bahkan bisa membuat orang yang terpesona padanya menjadi batu.

Jena Dammaya

"Jena Hancock, siapa yang request ini... akhirnya terealisasikan?," tulis Jena dalam keterangan foto yang diambil dari akun Instagram @jenadammaya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut