get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Jauh ke Pontianak, Bisa Cobain Jajanan Viral Kaloci Disini

Kunjungi Sawah Klasik Madiun, Cafe Unik dan Instagramable hingga Ada Museum Angkut

Senin, 11 September 2023 | 08:39 WIB
header img
Mengunjungi cafe dan resto Sawah Klasik di Madiun tempatnya cukup unik foto: istimewa

MADIUN, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Madiun ternyata banyak dijumpai wisata kuliner yang unik dan menarik banyak orang untuk berkunjung, salah satunya ada Cafe and Resto Sawah Klasik. Dimana tempat ini bisa dibilang tempat wisata kuliner iconic.

Berada di kawasan Kepet, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, dengan luas 3700 Meter persegi, konsep dari tempat ini cukup menarik.

Kolaborasi cafe dan resto, ada sajian persawahan dengan dilengkapi beberapa spot menarik, termasuk kolam renang serta beberapa koleksi otomotif antik, sehingga kayak seperti museum. Ada beberapa didisplay motor classic Inggris, Germany dan Japan.

Menurut informasi bahwa cafe dan resto ini idenya berawal dari sebuah garasi mobil antik, namun akhirnya dirubah menjadi ala cafe otomotif. Namun juga ada nuansa pedesaan, lengkap dengan ciri khas sawahnya.

Selain itu bagi pecinta fotografi resto Sawah Klasik sangatlah cocok untuk dikunjungi, mengingat, banyak sekali spot Instagramable. kemudian ada beragam menu, dari puluhan jenis kopi dan bakaran serta menu lainnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut