get app
inews
Aa Read Next : Lagi Viral, Begini Cara Mudah Membuat Poster Ala Disney Pixar

Daftar Ramalan Prabu Jayabaya Tentang Teknologi Terbukti Jadi Kenyataan

Senin, 11 September 2023 | 15:31 WIB
header img
Ramalan Prbau Jayabaya tentang teknologi disebut jadi kenyataan foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Prabu Jayabaya, dikenal sebagai sosok yang punya ramalan akan masa yang akan datang. Bahkan salah satu ramalannya adalah tentang munculnya teknologi transportasi baru yang lebih modern, disebut banyak terbukti dimasa kini. 

Jayabaya pernah menyebut "Akeh omah neng duwur jaran," yang artinya "banyak rumah di atas kuda." Ini diartikan sebagai prediksi akan adanya kendaraan terbang atau kendaraan dengan teknologi baru lainnya.

Selain itu, Jayabaya juga meramalkan peningkatan dalam komunikasi dan informasi. Ia memprediksi bahwa orang-orang akan dapat berkomunikasi dengan mudah dari jarak jauh dan memiliki akses ke informasi yang tak terbatas. Ini terbukti benar dengan perkembangan internet dan teknologi komunikasi lainnya.

Ramalan Jayabaya tentang teknologi juga mencakup berbagai bidang lainnya, seperti kesehatan, pertanian, dan industri. Ia memprediksi bahwa teknologi akan digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Secara keseluruhan, ramalan Jayabaya tentang teknologi adalah prediksi yang cukup akurat.

Beberapa ramalan Jayabaya yang telah terbukti benar termasuk kemajuan dalam bidang transportasi dan teknologi terbarukan lainnya.

Berikut adalah beberapa ramalan Jayabaya tentang teknologi yang telah terbukti benar: 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut