get app
inews
Aa Read Next : Berikut Rekomendasi Tempat Camping di Kota Malang, Cocok Untuk Liburan

Kunjungi Keindahan Alam Air Terjun Pengantin, Cocok Buat Camping

Jum'at, 22 September 2023 | 08:35 WIB
header img
Menikmati keindahan alam air terjun pengantin yang dikenal akan mitos foto: istimewa

NGAWI, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ngawi, ternyata menyimpan destinasi wisata alam yang luar biasa, salah satunya adalah Air Terjun Pengantin. Jika kamu adalah seorang pecinta alam bebas, maka tempat ini adalah jawabannya.

Selain kecantikan wisata ini, ada juga sebuah mitos unik tentang air terjun ini. Mitos tersebut mengatakan bahwa pasangan yang mengunjungi Air Terjun Pengantin akan memiliki hubungan yang awet dan bertahan lama.

Mungkin itulah salah satu alasan mengapa tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pasangan yang ingin mempererat ikatan mereka, terlebih pengantin baru.

Air Terjun Pengantin adalah sebuah keindahan alam yang menggabungkan dua aliran sumber air yang berbeda, yaitu dari Gunung Lawu dan mata air daerah setempat. Akses menuju ke lokasi ini tergolong mudah. Lokasinya berada di Dusun Besek, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

Ketika kamu berada di sini, kamu akan merasakan panorama alam yang masih asri dan alami. Pepohonan hijau yang rimbun mengelilingi air terjun ini, menciptakan suasana yang begitu menenangkan.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut