get app
inews
Aa Read Next : Caleg Bermodal 78 Suara Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Ponorogo, Ini Penjelasannya

Hari Listrik, PLN Ponorogo Kampanyekan Kendaraan Ramah Lingkungan

Selasa, 24 Oktober 2023 | 20:14 WIB
header img
PLN UP3 Ponorogo gelar konvoi kampanyekan kendaraan listrik foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Didalam memperingati hari listrik PLN UP3 Ponorogo, melakukan mensosialisasikan kendaraan listrik hemat energi kepada masyarakat dengan cara touring dalam kota, yang di ikuti sekitar 66 motor.

Manager PLN UP3 Ponorogo, Deny Setiawan, mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari mendukung program pemerintah dalam percepatan ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

"Selain bagian dari mengkampanyekan kenderaan listrik, juga didalam memperingati hari listrik dan Hari Jadi Propinsi Jawa Timur," katanya.

Lanjutnya Deny menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk secara perlahan dapat beralih menggunakan kendaraan listrik. Dimana kendaraan berbasis baterai sebagai bagian dari transisi energi untuk mewujudkan penggunaan energi yang lebih bersih, aman murah dan pastinya ramah lingkungan. 

"Saat ini memang secara angka ada peningkatan minta masyarakat memakai kendaraan listrik, khususnya sepeda motor. Namun untuk mobil listrik juga sudah banyak yang punya," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut