get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Unik, Mempelai Pria di Ponorogo Berikan Mahar Motor Sport Pada Istrinya

Viral Bocah 10 Tahun Menikah padahal Belum Lulus SD, Netizen: Kalah Sama Bocil

Selasa, 31 Oktober 2023 | 17:26 WIB
header img
Viral bocah 10 tahun menikah padahal belum lulus SD. Foto: TikTok

MADURA, iNewsPonorogo.id - Viral di media sosial bocah 10 tahun menikah padahal belum lulus SD. Kejadian ini rupanya terjadi di Madura, Jawa Timur.

Lantaran usia kedua pengantin ini masih tergolong muda, mereka pun dijuluki pengantin termuda se-Madura. Kisah ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @karehestoh.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat kedua mempelai yang masih bocah itu tak mengenakan baju pengantin.  Mempelai pria pakai baju koko putih dan peci, sedangkan mempelai perempuan mengenakan gamis warna ungu tua dan hijab coklat. 

Pengantin wanita itu tampak bahagia sambil memegang sebuket uang yang diduga mahar atau mas kawin pernikahan. Para tamu undangan terlihat datang silih berganti memberikan amplop kepada pengantin.

Kedua pengantin itu sontak menjadi sorotan warga setempat. Pernikahan mereka yang dilakukan saat masih usia 10 tahun pun tak luput dari perbincangan di media sosial.

"Dari pada melakukan yg aneh2 lebih baek nikah," tulis akun tersebut.

Akun @karehestoh pun menyebutkan umur kedua pengantin yang tampak masih bocah tersebut. "Ceweknya umur berapa ya itu, yang nikah muda?" tanya seoraang netizen lewat DM. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut