get app
inews
Aa Read Next : Perang Badar Pasukan Muslim hanya 314 Pasukan Bikin Rontok 1.000 Tentara Kafir Quraisy

Viral Pria Kudus Mengaku Imam Mahdi, Rela Sumpah dengan Alquran Siap Masuk Neraka jika Bohong

Jum'at, 24 November 2023 | 14:42 WIB
header img
Viral pria di Kudus mengaku Imam Mahdi, rela sumpah pakai Alquran. Foto: TiKTok

KUDUS, iNewsPonorogo.id - Viral pria bernama Muhammad Maulana Ishaq mengaku sebagai Imam Mahdi. Pria asal Kudus itu bahkan rela bersumpah di bawah Alquran.

Video pria asal Kudus mengaku Imam Mahdi itu pun kini sedang viral di media sosial dan bahkan sudah ditonton sebanyak 4 juta kali di TikTok.

"Saya Muhammad Maulana Ishaq orang Kudus asli, kelahiran Kudus dan menetap di Kudus," ucap pria itu seperti dikutip dari akun TikTok @harum_aina.

Dalam video viral, pria Kudus itu mengaku mimpi bertemu dengan Rasulullah SAW hingga puluhan kali. Dalam mimpi itu, pria Kudus menyebutkan bahwa kedatangan Rasulallah padanya dan menjadikannya sebagai Imam Mahdi.

"Saya mimpi ketemu Rasulullah 20 kali. Saya juga bertemu dengan Rasulullah beserta 70 staf Nabi, rasul, malaikat dan wali dijemput di pintu surga yang panjangnya dari Timur sampai barat," tuturnya.

"Rasulullah nunjuk-nunjuk sama saya. Sampaikan kepada seluruh bangsa Indonesia bahwa kamu adalah Imam Mahdi," lanjutnya.

Meski begitu, ucapannya tak dipercayai  banyak orang. Untuk menegaskan pengakuannya, pria Kudus itu pun kemudian rela sumpah di bawah Alquran.

"Jika saya berbohong mengaku diutus oleh Rasulullah padahal bukan. Jika saya tidak bermimpi berjumpa dengan Rasulullah dan mengaku bermimpi. Jika saya berbohong dan mencatut nama Nabi dalam cerita voice note saya," tuturnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut