get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi dr Lily Kenakan Baju Transparan di Kolam Renang, Pesonanya Bikin Salfok

Minggu, 19 November 2023 | 23:34 WIB
header img
Deretan potret dr Lily undang perhatian dimedia sosial foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama dr Estelita Liana, dikenal sebagai dokter cantik lulusan dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Sosok yang mengundang perhatian di media sosial ini akrab disapa dr. Lily. Dokter yang tidak hanya berprestasi tetapi juga berpenampilan memukau ini seringkali membagikan potret di akun Instagramnya.

Dalam postingan terbarunya, dr. Lily membagikan potret cantiknya ketika sedang berlibur. Di beberapa foto, dia terlihat santai berada di villa tempatnya menginap, menunjukkan gaya yang sangat stylish.

Salah satu potret seksinya adalah ketika dr. Lily sedang duduk santai di pinggir kolam renang. Mengenakan atasan transparan warna putih yang dipadukan dengan rok mini warna krem. 

Estelita Liana

 

 

Pose membelakangi kamera sambil menoleh ke samping dan melirik ke bawah menambah kesan elegan pada foto ini, dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Selama liburannya, dr. Lily tidak melewatkan kesempatan untuk berpose di beberapa sudut villa, salah satunya di pinggir kolam renang dengan latar belakang pohon-pohon yang menciptakan suasana estetik. 

Estelita Liana

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut