get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso Hantam Tractor Head hingga Sopir Terjepit

Ajudan Bupati Diduga Aniaya Sopir Truk Viral, Ini Penyebabnya

Kamis, 21 Desember 2023 | 21:15 WIB
header img
Ajudan bupati Kutai Barat diduga aniaya sopir truk viral, foto: istimewa

KUTAI BARAT, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan kejadian seorang ajudan Bupati Kutai Barat, Kalimantan Timur, diduga menganiaya sopir truk CPO. Didalam video berdurasi tiga menit, terlihat ajudan bupati menyeret keluar sopir truk dan memukulinya hingga terkapar di jalan. Peristiwa ini terjadi di Jembatan Kinong Kutai Barat.

Melihat kejadian tersebut, Bupati Kutai Barat, FX Yapan, langsung memisahkan ajudannya dari sang sopir truk.

Di klarifikasi terkait insiden tersebut, Bupati FX Yapan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan korban atas tindakan yang dilakukan oleh ajudannya. 

Bupati menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika lima truk CPO sedang berkonvoi di kawasan Jembatan Kinong Kutai. Saat itu, bupati bersama ajudannya berada di belakang konvoi.

"Sopir saya kemudian meminta jalan kepada sopir truk, namun sopir truk tersebut tidak memberikan jalan, bahkan hampir menabrak mobil yang saya naikinya," kata Bupati dalam konferensi pers, Kamis (21/12/2023).

Akibat insiden tersebut, ajudan bupati merasa emosi dan menganiaya sopir truk. Bupati menegaskan bahwa kasus penganiayaan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan, dan kedua belah pihak sepakat berdamai.

"Sudah berdamai. Untuk biaya perawatan yang dialami korban, kami akan bertanggung jawab,"pungkasnya.

Bupati juga memberikan imbauan kepada sopir truk agar memberikan jalan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya, serta menghindari perilaku ugal-ugalan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut