get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Bank Cantik Tewas Dibunuh, Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Pelaku

Takut Aksi Pencuriannya Terbongkar, Pelaku Beri Racun Kopi Tetangganya tapi yang Tewas Anak Korban

Kamis, 01 Februari 2024 | 16:00 WIB
header img
Proses pemakaman pelajar yang tewas minum kopi beracun yang dimasukkan oleh tetangganya. Foto: Ahmad Subkhi

PACITAN, iNewsPonorogo.id - Kejadian kematian Muhammad Rizki Saputra, seorang warga Desa Sudimoro, Pacitan, akhirnya terbongkar. Seorang pelajar madrasah berusia 14 tahun itu meninggal karena diracun.

Korban tewas setelah meminum kopi yang disiapkan oleh ayahnya, Tuari. Pelaku yang menuangkan racun ke dalam kopi tersebut adalah tetangga korban, Ayuk Findi Antika.

Awalnya, racun tersebut ditujukan untuk kedua orang tua korban, tetapi sayangnya kopi yang telah diracuni tersebut malah diminum oleh korban.

"Pemeriksaan sisa kopi yang diminum oleh korban menunjukkan hasil pemeriksaan ekshumasi sampel dari bagian tubuh identik, yakni mengandung sianida," ujar Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho di Mapolres Pacitan pada Kamis (1/2/2024).

Agung menjelaskan bahwa kasus ini dimulai ketika ibu korban, Sukatmini, kehilangan uang sebesar 32 juta rupiah dan melaporkannya ke polisi.

Dugaan awal menyebutkan bahwa Ayuk Findi, seorang tetangga korban, merupakan pelaku pencurian. Untuk menghindari pengungkapan perbuatannya, pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan meracuni Tuari.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut