get app
inews
Aa Read Next : Deretan Hotel Instagramable di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Hotel di Ponorogo Keren, Cocok untuk Pemudik Saat Idul Fitri

Senin, 08 April 2024 | 09:13 WIB
header img
rekomendasi hotel di Ponorogo cocok untuk para pemudik foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Moment lebaran Idul Fitri selalu dimanfaatkan oleh sebagian besar orang pulang ke kampung halaman. Seperti halnya warga Ponorogo yang pulang dari perantauan. 

Nah bagi para pemudik yang pulang dan membutuhkan tempat menginap yang rekomendasi bisa jadi pilihan. Beberapa hotel juga berada di tengah kota, sehingga tidak perlu jauh-jauh dari rumah keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi hotel yang dapat jadi pilihan saat di Ponorogo:

  • Amaris Hotel

Terletak di sebelah Ponorogo City Center Mall di Jalan Ir. H Juanda No.19, Amaris Hotel menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu. 

Fasilitas kamar yang cepat dan suasana yang nyaman membuat para tamu merasakan pengalaman menginap yang istimewa. Keberadaannya dekat dengan pusat perbelanjaan dan beragam restoran juga memudahkan Anda untuk menemukan tempat makan dan berbelanja.

  • Ndalem Katong Guest House

Ndalem Katong Guest House mengusung desain rumah tradisional Jawa dengan sentuhan fasilitas modern. Terletak di Jl. Batoro Katong, No 134, Ronowijayan, Kertosari, Babadan, Kabupaten Ponorogo. 

Guest house ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman seperti di rumah sendiri. Cocok bagi yang mencari kenyamanan dan kemudahan selama berada di Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut