get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswa Tewas Usai Motornya Oleng hingga Keluar Jalur

Kecelakaan Ponorogo Hari Ini! Mobil Pickup Tabrak 2 Motor, Begini Kronologinya

Jum'at, 12 Juli 2024 | 18:57 WIB
header img
Kecelakaan di Ponorogo mobil pickup tabrak dua motor foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, kali ini di Jalan Niken gandini, tepatnya masuk Kelurahan Singosaren, Kecamatan Jenangan. Dilaporkan sebuah mobil pickup bertabrakan dengan dua sepeda motor. 

Kendaraan yang terlibat sebuah mobil pickup dengan nomer polisi AE 9456 SD yang dikemudikan Nanang (30) warga Desa Kambeng Kecamatan Slahung lalu dua motor Yamaha Vixion, yang satu bernomor polisi AE 4641 WM dikendarai Mohamad Rizky (22) warga Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan dan nomor polisi AE 2969 VQ dikendarai Wakid Joko (44) warga Jalan Kumbokarno, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Kota, Ponorogo.

Kronologi kejadian dimana mobil pickup datang dari arah barat menuju timur, dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Karena berjalan terlalu ke kanan, lantas menabrak bagian belakang sepeda motor yamaha vixion dikendarai oleh Mohamad Rizky yang berjalan searah dari arah barat ke timur. 

Usai menabrak, kemudian mobil pickup oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yamaha vixion yang dikendarai Wakid Joko yang berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

“Mobil pickup dari barat menuju ke timur melaju dengan cepat dan tiba tiba menabrak pengendara motor,” kata salah satu warga, Nurcahyo. 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut