get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Viral! Artis Dewi Perssik Bantah Tudingan Mandul, Bagikan Foto Hasil USG

Kamis, 05 September 2024 | 11:46 WIB
header img
Artis Dewi Perssik klarifikasi mengenai tuduhan mandul yang ditujukan kepadanya. Dia merasa sangat miris karena tuduhan tersebut datang dari sesama wanita. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Dewi Perssik memberikan klarifikasi mengenai tuduhan mandul yang ditujukan kepadanya. Dia merasa sangat miris karena tuduhan tersebut datang dari sesama wanita.

Dewi Perssik tiba-tiba membagikan foto hasil USG di Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia bukan mengumumkan kehamilan, melainkan menunjukkan bukti bahwa dirinya tidak mandul.

Menurut Dewi Perssik, banyak netizen yang menuduhnya mandul. Biduan yang kini juga aktif sebagai presenter itu bahkan sempat digosipkan melakukan aborsi.

Namun, Dewi Perssik tidak takut menghadapi fitnahan tersebut. Dia membuktikan bahwa dirinya tidak mandul melalui hasil USG yang menunjukkan bahwa dirinya subur.

Dewi Perssik diketahui rutin menjalani pemeriksaan organ kewanitaan dan USG di rumah sakit, khususnya di poli IVF. Dari hasil pemeriksaan terbaru, Dewi menjelaskan bahwa dirinya subur berdasarkan indikasi medis berupa folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm.

"Artinya, sebentar lagi saya akan masuk masa subur. Ini tanda bahwa saya tidak mandul," ujar Dewi Perssik.


Hasil USG Dewi Perssik

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut