get app
inews
Aa Read Next : ASN Dibolehkan Ikut Melamar Calon Komisioner KPU Ponorogo, Ini Syaratnya

Viral, Pelayan Rumah Makan Anak Pedagang Es Keliling Lulus S2 dan jadi PNS

Rabu, 14 Agustus 2024 | 11:13 WIB
header img
Sri Lestari berbagi kisah inspiratif tentang perjuangannya meraih mimpi. Setelah melalui perjalanan yang penuh liku, ia berhasil menjadi PNS. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sri Lestari berbagi kisah inspiratif tentang perjuangannya meraih mimpi. Setelah melalui perjalanan yang penuh liku, ia akhirnya berhasil menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), meningkatkan taraf hidup keluarganya, serta membiayai pendidikan adiknya.

Kisah ini menjadi viral dan dibagikan oleh Sri melalui akun TikTok @suriresutari, di mana ia mengunggah foto-foto yang menggambarkan perjalanan hidupnya yang penuh suka dan duka.

Awalnya, ia membagikan foto kedua orang tuanya saat berjualan. Ayahnya adalah seorang pedagang es keliling, sementara ibunya berjualan buah dan rujak keliling.

Foto berikutnya menunjukkan rumah yang ia tinggali sewaktu kecil. Rumah itu berdinding anyaman kayu dengan lantai yang masih berupa semen cor.

Kemudian, ia mengunggah foto dirinya saat bekerja sebagai pelayan di rumah makan. Meskipun banyak tantangan, ia terus berjuang hingga akhirnya mendapatkan beasiswa LPDP untuk kuliah di program studi Bimbingan dan Konseling FKIP Universitas Lampung.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut