get app
inews
Aa Read Next : Tega! Suami Bunuh Istrinya Usai Berhubungan Intim, Ini Kronologinya

Sembuh dari Kanker Payudara, Nunung Pilih Tinggal di Solo

Kamis, 22 Agustus 2024 | 16:34 WIB
header img
Setelah dinyatakan sembuh kanker payudara, artis dan komedian Nunung mengaku sudah tidak lagi menetap di Jakarta. Nunung memilih Solo sebagai tempat tinggal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Setelah dinyatakan sembuh dari kanker payudara, artis dan komedian Nunung mengaku sudah tidak lagi menetap di Jakarta. Nunung memilih Solo sebagai tempat tinggalnya.

Komedian Nunung mengatakan bahwa dia hanya akan pergi ke Jakarta jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika tidak ada tawaran, dia memilih untuk tetap tenang dan menjalani hidupnya di Solo.

"Kalau ada pekerjaan reguler, ya Alhamdulillah. Tapi kalau tidak ada, ya tidak masalah. Sekarang aku tinggal di Solo. Jadi, kalau ada pekerjaan di Jakarta lebih dari dua atau tiga, baru aku berangkat. Kalau cuma satu, ya tidak pergi," ujar Nunung dalam wawancara dengan YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (22/8/2024).

Nunung awalnya memutuskan pindah ke Solo, karena tidak mendapatkan tawaran pekerjaan di Jakarta. Di Solo, dia bisa membantu usaha anak-anaknya dan mengurus cucu-cucunya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut