get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Viral, di IKN Ada Supermarket Haruskan Pengunjung yang Belanja Lepas Sandal dan Sepatu

Senin, 26 Agustus 2024 | 11:44 WIB
header img
Viral supermarket di IKN mengharuskan pembeli yang datang untuk melepas sepatu dan sandal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, kini menjadi pusat perhatian masyarakat. Pada peringatan HUT ke-79 RI, IKN menjadi lokasi upacara pengibaran bendera merah putih.

Acara ini menandai awal pindahnya ibu kota negara Indonesia dari Jakarta ke IKN Nusantara. Di IKN, banyak hal menarik yang ditemukan, salah satunya adalah video viral yang menunjukkan sebuah supermarket yang diduga berlokasi di sana.

Mini market tersebut menarik perhatian karena mewajibkan pelanggan untuk melepas alas kaki sebelum masuk. Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ammoeyy.

Dalam video tersebut, terlihat seseorang mengambil gambar dari dalam mobil, menunjukkan banyak pekerja proyek yang sedang berbelanja di supermarket tersebut. "Belanja di Indomaret satu-satunya di IKN," tulis keterangan video itu.

Salah satu hal unik dari supermarket ini adalah aturan untuk melepas alas kaki. "Wajib lepas alas kaki dulu gaes. Selalu bersih,” tulisnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut