get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Seorang Pria di Ponorogo Diduga Bawa Kabur Motor Tukang Pijat, Begini Modusnya

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:49 WIB
header img
Seorang pria diduga bawa kabur motor tukang pijat di Ponorogo hingga aksinya terekam kamera CCTV foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Nasib malang dialami seorang tukang pijat di Ponorogo, dimana motornya dibawa kabur seorang pria yang baru dikenalnya melalui media sosial. Kejadian tersebut terjadi di kafe Kalem, Jalan Kalimantan, Kelurahan Banyudono, Kabupaten Ponorogo. Aksi pelaku juga terekam kamera CCTV.

Korban yang diketahui bernama Maria (55) warga Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Ponorogo. Sedangkan pelaku belum diketahui identitasnya.

Dari informasi bahwa diduga pelaku mengetahui nomor tukang pijat atau korban melalui media sosial facebook. Kemudian pelaku dan korban janjian di salah satu hotel di Ponorogo. Selesai pijat, pelaku mengajak korban ke kafe dengan berboncengan memakai motor korban.

Saat lama ditunggu, pelaku tak kunjung kembali ke kafe. Akhirnya, korban memberitahu kepada penjaga kafe. Sebelum akhirnya melaporkan ke polisi.

“Tadi awalnya keduanya datang bersamaan. Lalu sempat memesan makanan. Lalu yang pria pergi pakai motor korban, alasannya katanya handphonenya ketinggalan, dan akhirnya tak kunjung kembali,” kata Fandiasa, pemilik kafe.

Lanjutnya, Fandiasa menambahkan bahwa untuk ciri-ciri yang pria punya badan agak gemuk, lalu memakai topi dan baju.

“Pria yang bawa kabur motor usianya sekitar 45 tahun. Motor korban Honda Kharisma dan  terekam kamera CCTV,” pungkasnya.

Aparat kepolisian dari Polsek Kota Ponorogo mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut