get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Viral demi Nikahi Gadis Pujaan Hatinya, Pria Turki Rela Datang ke Maluku Utara, Disambut Meriah

Selasa, 03 September 2024 | 10:27 WIB
header img
Viral pria Turki nikahi gadis pujaannya yang ada di Maluku Utara. Foto: X

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah cinta lintas negara kembali menjadi viral di media sosial. Kali ini, seorang pria asal Turki melakukan perjalanan jauh menyeberangi pulau hanya untuk bertemu dengan gadis pujaannya yang berasal dari Desa Wolio, Kecamatan Tabona, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Tidak hanya bertemu, pria asal Turki tersebut langsung melangsungkan pernikahan dengan gadis tersebut. Mereka resmi menikah dan mengadakan ijab kabul.

Momen kedatangan pria yang bernama Ahmed ini diunggah oleh akun X @kegblgnunfaedh. Ada beberapa video yang merekam detik-detik kedatangan Ahmed hingga proses ijab kabul.

"Mungkin ini yang disebut cinta sejati, ya. Sejauh apa pun akan ditempuh, lautan akan diseberangi," tulis akun tersebut yang dikutip pada Selasa (3/9/2024).

Dalam tayangan terlihat bahwa kedatangan Ahmed disambut meriah oleh warga setempat. Mereka tampak antusias dan turut berbahagia. Di samping Ahmed, terlihat sang pujaan hati, Salmiati, gadis dari Desa Wolio, Pulau Taliabu.

Ternyata, mereka telah menjalin hubungan selama 2 tahun melalui media sosial. Mereka dipertemukan lewat media sosial, dan akhirnya Ahmed datang untuk menjemput Salmiati dan menikahinya.

Selanjutnya, Ahmed berencana untuk membawa Salmiati ke Turki, di mana mereka akan memulai kehidupan rumah tangga mereka.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut