get app
inews
Aa Read Next : Sekujur Tubuh Wanita Ini Dipenuhi Tato, Berhenti bikin Tato karena sang Penatonya Tewas

Viral Seorang Pria Dimakeup jadi Perempuan, Hasilnya Menakjubkan, Cantik Banget!

Senin, 09 September 2024 | 10:15 WIB
header img
Viral seorang pria di makeup jadi perempuan cantik banget. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorog.id - Keahlian makeup artist memang dikenal mampu mengubah penampilan seseorang secara drastis. Bahkan, seorang pria pun bisa terlihat sangat cantik di tangan MUA yang terampil.

Hal ini terlihat jelas dalam sebuah video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Video tersebut mengejutkan warganet karena menunjukkan transformasi menakjubkan seorang pria yang didandani dengan sangat cantik hingga membuat orang-orang terheran-heran.

Kemampuan makeup artist yang merupakan istri dari pria tersebut berhasil mengubah wajah suaminya menjadi seorang wanita dengan kecantikan yang sempurna. Teknik-teknik khusus yang dikuasai sang istri mampu melakukan perubahan yang sangat signifikan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @girlstorychat, tampak seseorang yang mengenakan hijab dan makeup. Pria tersebut berpose di depan kamera, menunjukkan wajah yang sangat cantik dan menawan.

Namun, saat pria itu mulai berbicara, suara beratnya mengejutkan banyak orang. Postingan ini pun memicu berbagai reaksi dari warganet di Instagram.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut