get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswa Tewas Usai Motornya Oleng hingga Keluar Jalur

Viral! Polisi Ini Evakuasi Korban Kecelakaan Tewas Ternyata Ayahnya Sendiri, Auto Menangis Histeris 

Senin, 07 Oktober 2024 | 11:04 WIB
header img
Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar ini menangis histeris setelah mengetahui bahwa korban kecelakaan yang dia evakuasi adalah ayahnya sendiri. Foto: X

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah menyedihkan seorang anggota polisi menjadi viral di media sosial. Polisi bernama Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar ini menangis histeris setelah mengetahui bahwa korban kecelakaan yang dia evakuasi adalah ayahnya sendiri.

Dalam sebuah postingan di akun X (sebelumnya Twitter) @kegblgnunfaedh, korban yang bernama Talimin (56) meninggal setelah terlindas truk tangki di simpang Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, pada Kamis (3/10/2024) malam, dan ia adalah ayah kandung Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar, yang akrab disapa Tiar.

Kejadian ini bermula saat Bripda Tiar menerima laporan tentang kecelakaan fatal di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan, pada Kamis (3/10/2024) pukul 22.20 WIB. 

Saat itu, Bripda Tiar sedang bertugas piket malam bersama temannya di Polres Lubuklinggau dan langsung menuju lokasi kejadian setelah menerima laporan.

Awalnya, Bripda Fajri tidak mengetahui identitas korban karena wajahnya tidak dapat dikenali akibat luka parah di bagian kepala. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut