get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Begini Cara Menggunakannya

Naas, Dua Pelajar Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Truk

Rabu, 30 Maret 2022 | 17:31 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

PONOROGO, iNews.id - Dua pelajar SMP di Kabupaten Ponorogo meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan raya Ponorogo-Trenggalek km 27-28 tepatnya Dukuh Ngemplak Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Kedua korban tersebut mengalami kecelakaan pada saat berboncengan dan bertabrakan dengan sebuah truk. "Sekitar pukul 11.30 wib. Mereka waktu pulang Sekolah, dan keduanya meninggal dunia," ujar Imamuddin Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo.

Lebih lanjut Imam menambahkan, bahwa awalnya Truk tanpa muatan bernopol AG 9510 US, dikendalikan Suprayitno (46) warga Kabupaten Tulungagung itu berjalan dari arah timur atau Trenggalek menuju barat atau Ponorogo.

"Informasinya truk bakal mengambil barang di Kabupaten Ngawi. Jadi kosong waktu kecelakaan,”imbuhnya.

Saat di lokasi, sewaktu jalan menikung truk berjalan terlalu ke kanan, nahasnya dari arah sebaliknya ada sepeda motor bernopol AE 4966 VL dikendalikan Johan Yogi Pradana (15) Dan Vino Wahyu Triyonatan (15).

"Jaraknya sudah dekat. Jadi sepeda motor tertabrak pada bagian kanan depan truk,” terangnya.

Masih menurut Imam, setelah tertabrak pengendara motor dan temannya yang dibonceng terjatuh, sehingga meninggal dunia di lokasi, karena terlindas. Korban mengalami luka yang cukup parah, dibagian kepala.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Harjono. Kemudian untuk sopir truk sedang diperiksa di Satlantas Polres Ponorogo,”pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut