get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Goa Maria Fatima di Ponorogo, Ada Sumber Air Berkhasiat

Beragama Katolik, Celine Evangelista Ngaku Nyaman Memakai Hijab: Insya Allah Dapat Pahala

Minggu, 10 April 2022 | 09:24 WIB
header img
Celine Evangelista ngaku nyaman memakai hijab. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, Celine Evangelista tampil mengejutkan dengan menggunakan hijab. Momen itu terekam saat Celine Evangelista merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Penampilan Celine pun membuat netizen ramai membicarakan. Mengingat saat ini diketahui Celine Evangelista beragama non muslim, yakni Katolik.

Saat ditanya alasan Celine mengenakan hijab, ternyata jawabannya mengejutkan. Celine Evangelista berhijab karena nyaman menggunakannya.

"Setelah aku tanya-tanya sama teman-teman yang sudah hijrah dan muslimah, konsultasi sama ustaz, malah justru niatan yang baik. Insya Allah dapat pahala, karena menghargai umat muslim lainnya," kata Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

Pandangan Celine terkait memakai hijab juga mendapat tanggapan dari pendakwah dan ulama ustadz Zacky Mirza. Dia pun mendoakan niatan Celine Evangelista menjadi sebuah awal yang baik.

"Kalau dari saya sih itu gak masalah ya, karena di luar negeri hijab itu juga bukan hanya orang Islam yang pakai. Tapi dengan model yang berbeda-beda ya," kata ustadz Zacky Mirza saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (9/4/2022).

"Ya kita doain aja bareng- bareng buat Celine ya dengan hijabnya itu awal yang baik buat dia pengen tau Islam, jadi seperti itu aja," kata Ustadz Zacky Mirza.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut