get app
inews
Aa Read Next : Heboh Balita Bisa Lihai Bermain Game Online, Bikin Psikolog Heran

Terpeleset di Persawahan Tangerang, 2 Anak Tewas Tenggelam

Kamis, 14 April 2022 | 22:33 WIB
header img
Petugas mengevakuasi anak yang tenggelam di persawahan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Foto BPBD Tangerang)

TANGERANG, iNews.id - Dua anak berinisial L (7) dan R (7) tenggelam saat bermain di persawahan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (14/4/2022). Akibatnya korban tewas.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir menjelaskan awal mula kejadian ini terjadi ketika tiga orang anak yakni L, R dan F sedang bermain bersama di sekitar lokasi.

“Jadi tiga anak ini sedang bermain di persawahan Puri Jaya, tiba-tiba saja 1 orang terpeleset dan 2 orang anak ini ingin menolong,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (14/4/2022). 

Melihat hal tersebut, satu orang anak lainnya berinisiatif mencoba menolong temannya. Namun anak yang menolong tersebut juga ikut terpeleset.

“Satu ikut terpeleset juga (saat hendak menolong) dan tenggelam. Sedangkan yang selamat meminta pertolongan warga,” ungkapnya.

Diketahui di sekitar lokasi kejadian terdapat sumur yang miliki kedalaman capai 2-3 meter. Setelah kurang lebih dua jam lakukan pencarian, sekitar pukul 16.30 WIB kedua anak tersebut berhasil ditemukan. 

"Kedua korban yang meninggal ditemukan di sekitar Persawahan Puri Jaya, Desa Sukamantri,” paparnya.

Kedua jenazah tersebut langsung dibawa ke rumah duka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut