get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Pasangan Pengantin di Ponorogo Pakai Mahar Beras

Razia Indekos di Kalideres, 3 Pasangan Tak Resmi Kepergok Berduaan di Kamar

Jum'at, 15 April 2022 | 07:36 WIB
header img
Petugas melakukan razia indekos di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (14/4/2022) malam. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Tiga pasangan muda-mudi yang bukan suami istri diamankan petugas dalam razia indekos kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (14/4/2022) malam. Saat diamankan, pasangan muda-mudi itu sedang berduaan di dalam kamar kos masing-masing.

"Kegiatan semalam itu kami fokuskan ke indekos. Ketiga pasangan yang terjaring itu adalah penyewa kos tersebut yang mengaku pasangan, tapi tidak bisa menunjukkan identitas," kata Kepala Satpol PP Kalideres Selvi Rachmawati saat dikonfirmasi, Jumat (15/4/2022).

Meski demikian, dia belum dapat memastikan apakah yang diamankan itu PSK atau bukan. Namun yang jelas, ketiga pasangan tersebut merupakan orang dewasa dan bukan pasangan resmi. 

"Tidak ada yang di bawah umur, semua dewasa," ucapnya.

Selvi mengatakan, ketiga pasangan muda-mudi itu saat ini telah diserahkan ke Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Barat. Nantinya, mereka akan mendapat pembinaan di Panti Sosial Kedoya.

Diketahui, operasi penyakit masyarakat itu dimulai sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Kegiatan ini juga sekaligus mencegah aktivitas seks bebas selama bulan Ramadan. 

Sebelumnya, petugas juga menggerebek kamar di Apartemen City, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (13/4/2022). Dalam penggerebekan itu, sebanyak delapan orang muda mudi yang bukan pasangan suami istri terjaring operasi.
 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut