get app
inews
Aa Read Next : Artis Wulan Guritno Diduga Promosikan Judi Online, Ini Kata Polisi

Wulan Guritno Rayakan Ultah Ke-41, Sabda Ahessa Beri Kejutan: Selamat Ulang Tahun Khadijahku

Minggu, 17 April 2022 | 09:04 WIB
header img
Belum lama ini, Sabda Ahessa merayakan ulang tahun Wulan Guritno ke-41 di sebuah ruangan mewah dengan meriah. Foto: Instagram Sabda Ahessa)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan beda usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa semakin mesra. Belum lama ini, mereka merayakan ulang tahun Wulan yang ke-41 di sebuah ruangan mewah dengan meriah.

Ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Sabda Ahessa. Wulan tampak seksi mengenakan baju kemben abu-abu dan celana jeans sementara Sabda memakai sweater rajut bergaya 90-an.

Menariknya, brondong ganteng Wulan yang beda usia 15 tahun ini memberi kejutan spesial sekaligus ucapan manis menggunakan huruf Arab. 

"Saya berharap Anda bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, Khadijah-ku," terjemahan keterangan Sabdam dikutip Sabtu (16/4/2022).

Dalam unggahan lain, Sabda menampilkan momen kala Wulan mendapat kejutan. Matanya ditutup menggunakan kain berwarna hitam, kemudian berjalan perlahan menyusuri ruangan sambil dituntun Sabda dan sang putri, Shaloom Razadee.

Sesampainya di ruangan, perempuan kelahiran London, 14 April 1981 ini pun membuka penutup matanya. Dia tampak terkejut melihat kue, dekorasi, serta orang-orang yang hadir di sekelilingnya. Ruangan itu dihiasi backdrop serta kue ulang tahun yang didesain khusus bertuliskan 'Wulan Guritno's Back to the 90s'. 

"Hope you liked the surprise @wulanguritno," tulis Sabda dalam keterangan.

Acara tersebut semakin meriah dengan hadirnya keluarga serta sederet rekan artis. Bahkan, Reza Artamevia bernyanyi sebagai pengisi acara. 

Tak ketinggalan, Sabda pun memberikan sebuah hadiah berupa trofi emas bertuliskan kata-kata romantis. Hal ini terlihat dari wajah Wulan yang terkejut sekaligus terenyuh. Keduanya bahkan langsung berpelukan dengan mesra.

Unggahan ini langsung dibanjiri reaksi netizen dan rekan artis. Wulan pun memberikan tanggapan disertai emoticon gambar hati dalam komentar. 

Sementara netizen banyak yang mengucapkan ulang tahun untuk Wulan. Tak sedikit pula yang menyinggung panggilan sayang baru Sabda itu.

"Very happy me .. thank you," tulis Wulan Guritno.

"Happy bday Khadijah," tulis rzr***.

"Gak keliatan kok kalian beda belasan tahun langgeng yoo," tulis ega***.

"Tema 90 an , ketika itu wulan masih remaja kamu pulak masih baby kcil," tulis dun***.

"Kerenz bangett back to 90's," tuis sar***.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut