get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Bandingkan Potret Wulan Guritno Dulu dan Sekarang Bareng Pasangan

Selasa, 21 Februari 2023 | 07:47 WIB
header img
Potret Wulan Guritno dulu dan sekarang bareng pasangan

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Wulan Guritno memang selalu saja jadi pusat perhatian, tidak cuma paras cantik dan bodynya yang tetap seksi, kisah percintaan Wulan juga menjadi sorotan.

Ada banyak akun Instagram ataupun sumber di internet yang menampilkan potret Wulan saat masih muda. Potret Wulan dengan pasangannya terdahulu sempat beredar.

Ada potret lawas Wulan, saat dirinya masih berstatus istri Attila Syach, tahun 2001. Diunggah oleh akun Instagram @jualmajalahjadul. Dalam foto Wulan tampak menawan dalam balutan dress abu.

Wulan Guritno

Meski sudah memiliki satu anak, body goals Wulan tak terbantahkan. Matanya tampak tajam menatap kamera.

Ada foto Wulan dengan suami keduanya Adilla Dimitri. Wulan cukup lama membina rumah tangga dengan Adilla yaitu sekitar 12 tahun. Mereka juga dikarunia dua orang anak yang menggemaskan, sebelum memilih berpisah.

 Wulan Guritno

Dalam foto ini, Wulan terlihat serasi dengan Adilla mengenakan busana bermotif senada. Ia cantik dengan dress model kaftan. Ia juga terlihat mengenakan bandana.

 Wulan Guritno

Ada kemesraan Wulan dengan kekasihnya Sabda Mahesa. Meski terpaut usia yang cukup jauh, hubungan mereka tampak sangat romantis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut