get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Pinkan Mambo Ungkap Fakta Soal Tarif Bayaran Rp200 juta

Terungkap Honor Manggung Tri Suaka Rp50 Juta Ditambah Pijat Refleksi, Netizen: Dia Dulu Rp500.000

Minggu, 24 April 2022 | 19:35 WIB
header img
Honor manggung Tri Suaka terungkap. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Musisi cover, Tri Suaka, tengah menjadi buah bibir setelah memparodikan aksi panggung Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Baru-baru ini terungkap bahwa honor hingga rider manggung Tri Suaka mencapai Rp50 Juta per satu jam. 

Seorang warganet membongkar "urusan dapur" Tri Suaka kala menjadi pengisi disebuah acara. Unggahan tersebut berisi cuplikan pesan yang diduga dikirim dari tim Tri Suaka. Isinya, terkait daftar honor manggung Tri Suaka yang mencapai angka Rp50 juta untuk satu jam. 

Postingan itu sontak mengundang reaksi di kolom komentar. Salah satu warganet lain menyebut, honor manggung Tri Suaka di 2018 hanya sekitar Rp500.000. 

"Waktu gue jadi salah satu kreatif tv, ngundang dia cuma Rp500.000," kata warganet dalam kolom komentar unggahan @viral62com, dikutip Minggu (24/4/2022). 

Tak hanya itu, daftar rider manggung Tri Suaka pun ikut dikuliti. Konon, penyanyi 27 tahun ini kerap meminta beragam fasilitas sebelum naik panggung. Dimulai dari pesawat untuk delapan orang pulang pergi, protokol bandara, penjemputan ke hotel, dua mobil Inova, hingga makan di bandara dan di lokasi acara seharga Rp300.000 untuk masing-masing orang.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut