get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Honor Manggung Tri Suaka Rp50 Juta Ditambah Pijat Refleksi, Netizen: Dia Dulu Rp500.000

Terkuak Riders Panggung Grup Band Papan Atas selain Tri Suaka, Rian D'Masiv: Siapa Sih yang Bocorin?

Selasa, 26 April 2022 | 14:30 WIB
header img
Riders panggung grup band papan atas Indonesia kembali dibongkar warganet. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id Riders panggung Tri Suaka baru-baru ini sempat mencuri perhatian publik karena meminta layanan pijat refleksi dan satu slop rokok. Kali ini, giliran riders grup band D'Masiv yang ikut dibongkar warganet di sosial media.

Riders alias kebutuhan pendukung di luar panggung, seyogyanya menjadi "urusan dapur" segenap musisi dengan penyelenggara acara. Sayangnya belum lama ini riders panggung seorang musisi justru menjadi konsumsi publik.

Sebut saja musisi cover Tri Suaka yang riders panggungnya sempat dikuliti warganet terkait kebutuhan di luar aksi panggungnya. Menyusul hal ini, riders sederhana dari grup band Sheila on 7 juga sempat menarik perhatian masyarakat. Bahkan, Duta dkk sempat menuai pujian dari para netter lantaran daftar ridersnya dianggap tak memberatkan pihak panitia acara.

Nasib serupa juga dialami D'Masiv. Belum lama ini beredar daftar riders grup band asal Jakarta tersebut di sosial media. Melihat daftar riders, D'Masiv hanya meminta uang makan Rp150.000 per orang per hari untuk 17 orang untuk panggung dalam dan luar kota Jakarta.

Kemudian, grup band yang terbentuk sejak 2003 ini mencantumkan permintaan lain, seperti air mineral dalam jumlah dan ukuran tertentu, buah-buahan, minuman serbuk sari buah, dan susu cair dalam kemasan. Ada juga permintaan non makanan seperti handuk kecil serta 3 buah confetti ukuran besar.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut