get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Asal Usul Kampung Tersembunyi di Tengah Hutan Ponorogo

Lebaran di Kampung, Dinar Candy Siapkan THR dan Oleh-Oleh Sebanyak Ini

Senin, 02 Mei 2022 | 08:13 WIB
header img
Dinar Candy mudik ke Cianjur untuk merayakan Lebaran 2022. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Disk Jockey (DJ) Dinar Candymudik ke Cianjur untuk merayakan Lebaran 2022. Tak datang dengan tangan kosong, mantan pacar Ridho Ilahi itu membawa oleh-oleh berupa kue, buah-buahan, hingga sejumlah uang THR yang siap dibagikan untuk sanak keluarga.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy menyiapkan puluhan juta rupiah. Jumlah nominal yang cukup fantastis ini rupanya disebut lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya, karena Dinar telah menghabiskan banyak uang saat umroh beberapa waktu lalu.

“Tahun ini mah 20-an lah, kan kemaren uangnya habis di Mekkah. Di Mekkah aja habis 200-an, kan karena di sana juga aku ada sedekah Al Qur'an,” kata Dinar Candy, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (1/5/2022).

Di kampung halaman, Dinar Candy akan mengadakan acara open house, mengingat ayahnya adalah guru ngaji yang dihormati di sana. Jadi, kata Dinar, sehabis salat Id, para kerabat diperbolehkan datang ke rumah untuk bersilaturahmi dan salam-salaman.

"Insya Allah kalau ada uang aku bagiin lagi," katanya.

Dinar Candy juga tak datang sendirian pada momen mudik kali ini. Bersama adiknya, Dinar akan memboyong semua asistennya ke kampung halaman. Dinar mengaku Lebaran ini terasa sangat spesial, apalagi dirinya dikelilingi oleh orang-orang dan sahabat-sahabat yang mencintainya.

“Alhamdulillah dititipin orang-orang tercinta. Sekarang tuh kayak punya temen baru, kayak deket banget bagi aku, mereka merelakan Lebaran sama Dinar, kayak keluarga kedua,” kata Dinar Candy.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut