Logo Network
Network

Rayakan Lebaran Crazy Rich Malang Bagi-Bagi THR Dolar, Netizen: Mau Dong

Syifa Fauziah
.
Selasa, 03 Mei 2022 | 12:12 WIB
Rayakan Lebaran Crazy Rich Malang Bagi-Bagi THR Dolar, Netizen: Mau Dong
Crazy Rich Malang merayakan Lebaran sambil membagi-bagikan THR dollar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Tradisi Lebaran dijadikan sebagai momen untuk saling berbagi dengan sanak saudara dan juga orang sekitar. Tidak hanya Tunjangan Hari Raya (THR) tapi juga berbagai makanan khas Idul Fitri dan juga berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Pada momen ini, Crazy Rich Malang itu membagikan THR kepada sanak saudara yang hadir ke rumahnya. Dalam video berdurasi 60 detik yang diunggah di Instagram pribadinya, pasangan ini memberikan THR dollar kepada keluarganya.

Perayaan Lebaran yang dilaksanakan di Villa pribadinya di Malang ini juga terlihat mewah dengan nuansa rustic yang memberi kesan mewah. Para keluarganya terlihat bahagia ketika menunjukkan lembaran dollar yang cukup banyak.

Selain berbagi ke keluarga, pasangan ini juga melakukan open house kepada warga di sekitar rumahnya. Mereka membagikan parcel berisi sembako dan juga uang tunal lembaran Rp75.000 untuk anak-anak kecil di daerah tersebut.

"Lebaran adalah momen langka, di mana bahagia bisa terwujud dengan sejuta cara. Kumpul bersama, saling mengampuni dosa, dan berbagi rezeki yang ada," tulis Gilang dalam keterangan di videonya dilansir dari Instagram @juragan_99.

Dia mengatakan ingin berbagi di saat Idulfitri sehingga bisa sembari bersilaturahmi.

"Aku sadar, semua yang ku miliki sekarang bukan hanya hakku sendiri. Ada hak orang lain yang perlu dibagi. Untuk itu, aku pastikan orang-orang terdekat, yaitu para tetangga agar juga berlebaran dengan bahagia. Hari ini aku berbagi rezeki kepada mereka, agar mereka bisa merayakan hari yang penuh fitrah ini dengan kehangatan dan kebahagiaan yang luar biasa," katanya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini