get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu 2024, RSUD dr Harjono Ponorogo Siap Tampung Caleg Depresi

Terungkap, Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Diduga Depresi dan Coba Bunuh Diri

Rabu, 11 Mei 2022 | 07:10 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya anak tewas di sebuah hotel di Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Seorang anak berumur empat tahun ditemukan tewas di dalam kamar sebuah hotel di Jalan S Parman, Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. Diduga korban tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri yang mengalami depresi

Pelaku membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan handuk. Peristiwa pembunuhanterbongkar bermula, saat petugas hotel mengetuk pintu kamar 229 yang dihuni RSS (34), warga Banyumanik, Kota Semarang.

Karena tak ada respons dan jawaban, petugas membuka paksa kamar dengan kartu pintu duplikat dan ternyata mendapati Riska tengah terbaring lemah di ranjang bersama KA, anak laki-lakinya.

Melihat kondisi yang mencurigakan di mana RSS lehernya terlilit handuk dan sang anak sudah tak bernyawa, pihak hotel langsung melaporkan ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan, RSS masih terlihat bernafas sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth, Semarang. Sedangkan anaknya sudah tak bernyawa dan langsung dibawa polisi ke ruang jenazah RSUP Dr Kariadi Semaranguntuk diautopsi.

Penyelidikan sementara, polisi menduga tersangka mengalami tekanan mental, sehingga mencoba mengakhiri hidupnya setelah membunuh buah hatinya sendiri.

"Kita masih melakukan pendalaman seiring tersangka yang masih dalam penanganan medis dan belum dapat dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Doni Sardo Lumbantoruan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut